2014/08/31

Lowongan Kerja Sma Denpasar September 2014 Admin Secretary Bpr Tata Anjung Sari

Dalam rangka mengembangkan usaha, BPR Tata Anjung Sari ingin mencari partner handal yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Sma Denpasar September 2014 Admin Secretary Bpr Tata Anjung Sari

Yuk! Kita baca informasinya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Sma Denpasar September 2014 Admin Secretary Bpr Tata Anjung Sari di Denpasar di bawah ini :

Lowongan Kerja  Sma Denpasar September 2014 Admin Secretary Bpr Tata Anjung Sari

PT BPR Tata Anjung Sari merupakan sebuah institusi Perbankan terkemuka di Bali, saat ini membutuhkan tenaga professional untuk inut bergabung dengan kami. Wanita Belum Menikah Berusia maksimal 25 tahun Minimal Diploma ; SMA / SMK (Berpengalaman) dipersilahkan untuk melamar Memahami Microsoft Office (MS. Word, MS. Excel, MS, Power Point, dll) Memahami Internet Penampilan menarik Memiliki kemampuan & sikap yang baik Bisa berkomunikasi dengan baik Mampu bekerja individual & team work Memiliki SIM C

Demikian berita mengenai lowongan kerja di Lowongan Kerja Sma Denpasar September 2014 Admin Secretary Bpr Tata Anjung Sari khususnya untuk area Denpasar yang dapat admin sampaikan, semoga sahabat dapat bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

No comments :

Post a Comment