2014/08/28

Lowongan Kerja Guru Balikpapan September 2014 Guru Bahasa Inggris Untuk Sd Yayasan Tunas Cahaya Bangsa

Tahun ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia usaha rumahan tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Balikpapan. Ada kabar gembira bagi sobat yang tinggal di area Balikpapan, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Guru Balikpapan September 2014 Guru Bahasa Inggris Untuk Sd Yayasan Tunas Cahaya Bangsa

Yayasan Tunas Cahaya Bangsa mengajak sobat semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika anda minat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja  Guru Balikpapan September 2014 Guru Bahasa Inggris Untuk Sd Yayasan Tunas Cahaya Bangsa

Sekitar lima tahun yang lalu tepatnya bulan Mei 2004, Yayasan Tunas Cahaya Bangsa bergerak dalam bidang sosial bermaksud untuk membangun Generasi Bangsa Indonesia tanpa dibatasi oleh suku, agama, ras dan status sosial. Yayasan mendirikan bimbingan belajar gratis bagi anak-anak yang kurang mampu di Balikpapan wilayah Klandasan, Pasar Baru dan Martadinata. Ada 12 guru yang mengajar, memberikan hati mereka untuk melayani sekitar 120 anak di area yang telah disebutkan.

Dengan melihat setiap perubahan karakter serta perubahan cara pandang anak-anak sangat memperkuat keyakinan kami bahwa apapun yang kami bagikan, termasuk nilai-nilai hidup yang kami bagi tidak akan kembali dengan sia-sia. Ada salah satu anak binaan kami yang lulus ujian masuk SMA faforit dan mewakili pidato bahasa Inggris se-Kalimantan Timur di Yogyakarta. Kami yakin ini bukan karena setiap hasil usaha kami, tetapi Tuhan punya rencana baik untuk generasi muda, kota, bahkan bangsa ini tanpa dibatasi oleh keadaan apapun.

Job Description:
  • Membuat alur kerja dan rencana mengajar yang sejalan dengan kurikulum
  • Memfasilitasi sistem pembelajaran dengan membangun hubungan dengan siswa, dan organisasi sumber pelajaran, dan lingkungan kelas
  • Mengembangkan dan menerapkan ketramplilan khusus yang sesuai dengan kemampuan dan sosial
  • Memonitor dan menyiapkan persiapan untuk Ujian murid-murid
  • Pendidikan minimal D3 / Diploma
  • Memiliki pengalaman mengajar 1 Tahun sebagai guru di Sekolah
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki semangat mengajar dan belajar

Demikian Informasi Lowongan Kerja di Balikpapan pada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa yang bisa kami paparkan, Semoga Lowongan Kerja Guru Balikpapan September 2014 Guru Bahasa Inggris Untuk Sd Yayasan Tunas Cahaya Bangsa Yayasan Tunas Cahaya Bangsa tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Yayasan Tunas Cahaya Bangsa Balikpapan Indonesia. Amiin

No comments :

Post a Comment