2014/08/29

Lowongan Kerja Apotik September 2014 Dibutuhkan Dokter Gigi

Lowongan Kerja Apotik September 2014 Dibutuhkan Dokter Gigi . Untuk perusahaan yang tergolong dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan menginformasikanbahwa masih membuka kelonggaran karyawan untukbanyak pekerjaan yang diinginkan ,agar mendukung perusahaan .Kepada semua pengirim lamaran yang lolos dalamkualifikasi rekrutment karyawan akan mendudukijabatan kerja yang tengah dibutuhkan olehpihak perusahaan . Kalau teman-temanmanaruh perhatian untuk berusaha bersama perusahaan, admin harapkan agar sobatpelajari ketentuan Lowongan Kerja Apotik September 2014 Dibutuhkan Dokter Gigi berikut ini yangtelah di terbitkan secara jelas olehanggota perusahaan .

Lowongan Kerja Apotik September 2014 Dibutuhkan Dokter Gigi

Lowongan Kerja  Apotik  September 2014 Dibutuhkan Dokter Gigi

LOWONGAN PEKERJAAN

KLINIK SURYA MEDIKA SATUI adalah Poliklinik yangsedang berkembang terdiri dari :
UGD 24 Jam, Poli Gigi, Poli Umum, Poli SpesialisKandungan,
Rawat Inap, Laboratorium, Radiologi dan Apotik24 Jam.

Saat ini Membutuhkan:

DOKTER GIGI

Penempatan diwilayah Tanah Bumbu KalimantanSelatan,
Gaji Pokok :
Rp. 3. 500. 000,
( Belum termasuk insentif : Uang makan, jasatindakan dan tuslah apotek )
Tunjangan :
Transport / Tiket pesawat ( SUB

- BDJ ), Perumahan(Mess) ditanggung oleh Perusahaan (Klinik SuryaMedika Satui)Kualifikasi dan Persyaratan yang dibutuhkan :• Pria/ Wanita( Diutamakan Pria ).• STR (Surat Tanda Registrasi ) yang dikeluarkanoleh PDGI• Ijazah dokter yang dilegalisir• Transkrip nilai yang dilegalisir.Persyaratan Tambahan.• Sertifkat Hiperkes dari Depnaker ( Jika ada )• Fotocopy sertifikat seminar ( Jika ada )Kirim Lamaran dan CV lengkap via pos ( kp: 72175 )ke :KLINIK SURYA MEDIKA SATUIJl. Propinsi No. 11 RT. 17 Sungai Danau KecamatanSatuiKabupaten Tanah BumbuAtau via e-mail :kliniksuryamedikasatui@yahoo.co.idAtauContact Person : 0512 - 61717 Ext. 113AtauHub. Adm-HR pada Jam kerja 10.00 s/d 15.00 WITA( 0853 5008 2014)

Bila sobat menguasai persyaratan tersebut,cepatlah ketik surat lamaran andadan berkas-berkas untuk memenuhi kerja diatas. Kalau sudah terisi,ajukan lamaran kerja sobat sesusai tanggal publikasi pada 18 Agustus 2014.Jangan lupa untuk belajar wawancara supaya waktu hari ujianinterview Anda sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, terima kasih sudah mampir di blog ini.Ojo lali sebarkan ke social media Jikalau dirasa memberi manfaat.Salam Ceria! Jangan putus asa untuk memiliki pekerjaan yang barokah dan pas dengan kualifikasi teman-teman.Semoga Lowongan Kerja Apotik September 2014 Dibutuhkan Dokter Gigi tersebut membantu teman-teman semuanya yang mungkin tengah buntudalam mendapatkan kerja.

No comments :

Post a Comment