2014/08/29

Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Medical Representative Hexpharm Jaya Laboratories

Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Medical Representative Hexpharm Jaya Laboratories. Ini ialah info loker yang baik bagi sobat, sebab info loker ini baru saja di siarkan pada tanggal 3 September 2014.Jika para sahabattelah harus untuk menyelesaikan semuapersyaratan yang telahdiinginkan oleh pihak Hexpharm Jaya Laboratories di info Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Medical Representative Hexpharm Jaya Laboratories ini,admin anjurkan supaya andalekas mengantarkanberkas-berkas syarat-syarat kerja anda yangsudah dijadikan satu dengan syarat-syaratkerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Hexpharm Jaya Laboratories yang yang tertera ini.

Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Medical Representative Hexpharm Jaya Laboratories

Lowongan Kerja  Apotik Jakarta September 2014 Medical Representative Hexpharm Jaya Laboratories

PT. Hexpharm Jaya Laboratories, yang berdiri pada tahun 1971, secara khusus bergerak dalam bidang pengembangan, produksi, dan pemasaran obat.

HJ berkomitmen mengutamakan mutu (kualitas) obat yang diproduksinya, untuk menjamin efektivitas, stabilitas dan keamanannya. HJ yang merupakan anak perusahaan PT. Kalbe Farma Tbk., masuk dalam 20 perusahaan farmasi terbesar (ethical) di Indonesia dan termasuk dalam 3 perusahaan farmasi generik terbesar di Indonesia.

Tanggung Jawab:
  • Mempromosikan produk-produk farmasi kami ke dokter, apotik, klinik, atau rumah sakit
  • Menciptakan dan menjaga hubungan yang baik, efektif dan produktif dokter, apotik, klinik, atau rumah sakit
  • Mengelola dan memastikan area penjualan yang menjadi tanggung jawab menghasilkan tingkat penjualan yang tinggi dan berkesinambungan
  • Membuat laporan perencanaan, implementasi dan evaluasi penjualan produk farmasi
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai MR/MSR
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan analisa yang baik, serta mandiri dan memliki motivasi yang tinggi.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Jikalau kawan memenuhi kriteria tersebut,segeralah tulis berkas lamaran andadan berkas-berkas untuk melamar kerja tersebut. Apabila telah terisi,kirimkan surat lamaran sobat setelah tanggal peresmian pada 3 September 2014.Ojo lali untuk berlatih interview biar saat hari seleksiwawancara Anda sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, banyak terima kasih sudah mampir di blog ini.Silahkan bagikan ke social media Jika dirasa memberi kesuksesan.Salam sukses! Jangan nyerah untuk mendapat rejeki yang barokah dan sesuai dengan ijazah sobat.Semoga Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Medical Representative Hexpharm Jaya Laboratories di atas membantu kawan seluruhnya yang mungkin sedang buntudalam mendapatkan pekerjaan.

No comments :

Post a Comment