2014/08/31

Lowongan Kerja Sekretaris Jakarta September 2014 Sekretaris Direksimetro Realty Tbk, Jakarta Metro Realty Tbk Jakarta

Lowongan Kerja Sekretaris Jakarta September 2014 Sekretaris Direksimetro Realty Tbk, Jakarta Metro Realty Tbk Jakarta. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 29 Agustus 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Metro Realty Tbk Jakarta pada bursa Lowongan Kerja Sekretaris Jakarta September 2014 Sekretaris Direksimetro Realty Tbk, Jakarta Metro Realty Tbk Jakarta ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Metro Realty Tbk Jakarta yang berikut ini.

Lowongan Kerja Sekretaris Jakarta September 2014 Sekretaris Direksimetro Realty Tbk, Jakarta Metro Realty Tbk Jakarta

Lowongan Kerja  Sekretaris Jakarta September 2014  Sekretaris Direksimetro Realty Tbk, Jakarta Metro Realty Tbk Jakarta

PT. Metro Realty bergerak di bidang properti dan sewa menyewa lahan untuk usaha membutuhkan Sekretaris Direksi yang kompeten dibidangnya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tugas Rutin :
- Membuka surat.
- Menerima dikte.
- Menerima tamu..
- Menyimpan arsip/surat.
- Menyusun dan membuat jadwal kegiatan pimpinan.

Tugas Khusus :
- Mengonsep surat perjanjian kerjasama dengan relasi atau instansi luar.
- Menyusun surat rahasia (confidential).
- Menyusun acara pertemuan bisnis.
- Bertindak sebagai penghubung untuk meneruskan informasi kepada relasi.
- Menyiapkan agenda rapat, menyiapkan laporan, menyiapkan pidato atau pernyataan pimpinan

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya

Keahlian :

- Mengusai bahasa Inggris lisan maupun tulisan
- Menguasai Microsoft Office
- Mampu menyusun laporan
- Teknik tata penyimpanan arsip
- Teknik berkomunikasi dengan telpon

Kualifikasi :

Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
- Wanita,
- Usia 25 – 35 tahun
- Jujur dan teliti
- Supel
- Berkepribadian menarik

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Sekretaris Jakarta September 2014 Sekretaris Direksimetro Realty Tbk, Jakarta Metro Realty Tbk Jakarta di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Sekretaris Jakarta September 2014 Sekretaris Direksimetro Realty Tbk, Jakarta Metro Realty Tbk Jakarta. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Sekretaris Jakarta September 2014 Sekretaris Direksimetro Realty Tbk, Jakarta Metro Realty Tbk Jakarta, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Sekretaris Jakarta September 2014 Sekretaris Direksimetro Realty Tbk, Jakarta Metro Realty Tbk Jakarta tersebut.

No comments :

Post a Comment