2014/08/30

Lowongan Kerja Farmasi Samarinda September 2014 Pharmacist Enseval Putera Megatrading Tbk

Lowongan Kerja Farmasi Samarinda September 2014 Pharmacist Enseval Putera Megatrading Tbk. Untuk perusahaan yang tergolong dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan Enseval Putera Megatrading Tbk menginformasikanbahwa masih membuka kelonggaran karyawan untukbanyak pekerjaan yang diinginkan Enseval Putera Megatrading Tbk,agar mendukung perusahaan Enseval Putera Megatrading Tbk.Kepada semua pengirim lamaran yang lolos dalamkualifikasi rekrutment karyawan Enseval Putera Megatrading Tbk Samarinda akan mendudukijabatan kerja yang tengah dibutuhkan olehpihak perusahaan Enseval Putera Megatrading Tbk. Kalau teman-temanmanaruh perhatian untuk berusaha bersama perusahaanEnseval Putera Megatrading Tbk, admin harapkan agar sobatpelajari ketentuan Lowongan Kerja Farmasi Samarinda September 2014 Pharmacist Enseval Putera Megatrading Tbk berikut ini yangtelah di terbitkan secara jelas olehanggota perusahaan Enseval Putera Megatrading Tbk.

Lowongan Kerja Farmasi Samarinda September 2014 Pharmacist Enseval Putera Megatrading Tbk

Lowongan Kerja  Farmasi Samarinda September 2014 Pharmacist Enseval Putera Megatrading Tbk

PT Enseval Putera Megatrading, Tbk. merupakan salah satu distributor consumer dan farmasi terbesar di Indonesia yang mempu menjangkau seluruh pelosok nusantara dengan lebih dari 47 cabang kami. Selain produk-produk consumer & farmasi, kami juga menyalurkan produk-produk nutrisi, kesehatan masyarakat, kosmetik, peralatan medis, diagnosis dan bahan baku farmasi. Bertanggung jawab terhadap penyimpanan stok barang di gudang Bertanggung jawab terhadap CDOB Mengontrol & mengarahkan operasional distribusi Farmasi cabang agar selalu mengikuti dan memenuhi aturan Pemerintah (POM) Memiliki pengetahuan mengenai UU dan peraturan tentang Distribusi Farmasi Usia maksimal 28 Tahun Minimal pendidikan S1 Farmasi (Profesi Apoteker) Memiliki Surat Ijin Praktek sebagai Apoteker Fresh graduate dipersilakan untuk melamar Penempatan di wilayah cabang Enseval Samarinda

Bila sobat menguasai persyaratan tersebut,cepatlah ketik surat lamaran andadan berkas-berkas untuk memenuhi kerja diatas. Kalau sudah terisi,ajukan lamaran kerja sobat sesusai tanggal publikasi pada 29 Agustus 2014.Jangan lupa untuk belajar wawancara supaya waktu hari ujianinterview Anda sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, terima kasih sudah mampir di blog ini.Ojo lali sebarkan ke social media Jikalau dirasa memberi manfaat.Salam Ceria! Jangan putus asa untuk memiliki pekerjaan yang barokah dan pas dengan kualifikasi teman-teman.Semoga Lowongan Kerja Farmasi Samarinda September 2014 Pharmacist Enseval Putera Megatrading Tbk tersebut membantu teman-teman semuanya yang mungkin tengah buntudalam mendapatkan kerja.

No comments :

Post a Comment