2014/08/31

Lowongan Kerja Sma Jakarta September 2014 Staf Project Outsourcing Multijaya Anugrah Mandiri

Lowongan Kerja Sma Jakarta September 2014 Staf Project Outsourcing Multijaya Anugrah Mandiri. Pada tanggal [taggal], Multijaya Anugrah Mandiri di Jakarta resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Multijaya Anugrah Mandiri, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Multijaya Anugrah Mandiri, akan disediakan oleh pihakperusahaan Multijaya Anugrah Mandiri untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Sma Jakarta September 2014 Staf Project Outsourcing Multijaya Anugrah Mandiri:

Lowongan Kerja Sma Jakarta September 2014 Staf Project Outsourcing Multijaya Anugrah Mandiri

Lowongan Kerja  Sma Jakarta September 2014  Staf Project Outsourcing Multijaya Anugrah Mandiri

LOWONGAN STAF PROJECT OUTSOURCING

Kami Perusahaan Outsourcing dan Jasa Rekrutmen, membutuhkan tenaga kerja sebagai Staf Project Outsourcing, dengan kriteria sebagai berikut :1. Pria, usia 23 - 27 Tahun2. Pendidikan Min. SMA sederajat3. Mampu bersosialisasi dengan baik4. Memiliki karakter untuk mengatur / memimpin5. Mengerti tentang aturan ketenagakerjaan6. Sehat Jasmani dan Rohani7. Berdedikasi tinggi terhadap tugas dan tanggungjawabnyaTugas dan tanggungjawab :1. Merekrut calon tenaga kerja2. Menempatkan tenaga kerja sesuai kriteria3. Pengawasan dalam pelaksanaan4. Memastikan terpenuhinya kebutuhan sesuai kriteria5. Memastikan adanya komunikasi dan hubungan baik antara Tenaga Kerja, PT. Multijaya dan User / menjembatani6. Bertanggungjawab atas jalanya proses awal sampai dengan akhirBawa lamaran langsung ke PT. Multijaya Anugrah MandiriKantor Cabang :Jl. Anugerah Raya No. 3 Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi (belakang Pos Polisi Jatiwaringin)Senin\'8 September 2014 Jam 14.00 WIB

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 6 September 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Multijaya Anugrah Mandiri. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Multijaya Anugrah Mandiri,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Multijaya Anugrah Mandiri.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Sma Jakarta September 2014 Staf Project Outsourcing Multijaya Anugrah Mandiri tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

No comments :

Post a Comment