2014/08/29

Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Marketing & Public Relation (mpr) Soman Indonesia

Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Marketing & Public Relation (mpr) Soman Indonesia. Misalnya anda nanti bisa lolos dari ujian Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Marketing & Public Relation (mpr) Soman Indonesiaini, maka anda akan ditraining danpemberitahuan apa yang menjadi pekerjaan anda yang perlu andakerjakan pada posisi yang di berikan.Maka dari itu, anda tidak perlu ragu jika jabatan kerja yangtelah diselenggarakan oleh Soman Indonesia belum pernah anda lakoni, yang penting andalakukan adalah sikap ketelatenan yang besar untukmengerjakannya.Berikut ini ialahsyarat-syarat di judul yangdiharuskan anda dapatkan sebelum anda mengumpulkanlamaran anda kepada perusahaan Soman Indonesia ini yang disiarkan pada 6 September 2014.

Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Marketing & Public Relation (mpr) Soman Indonesia

Lowongan Kerja  Apotik Jakarta September 2014 Marketing & Public Relation (mpr) Soman Indonesia

PT. Soman Indonesia , adalah agen tunggal sebuah produk kesehatan INOVATIF , Berdiri sejak tahun 2008, berkantor pusat di Jakarta serta memiliki pabrik sendiri di propinsi Gorontalo Saat ini kami sedang mengembangkan lini produk kosmetik , serta beberapa merek baru produk kesehatan. Pemasaran produk kami diedarkan melalui Apotik & Toko Obat. Gerai / Outlet dengan konsep distribusi ke agenan serta berpromosi melalui kerjasama dengan banyak Station Radio & TV lokal di hampir seluruh propinsi di Indonesia Pria/Wanita, usia maksimal 32 tahun Pendidikan D3, S1 Penampilan menarik, luwes dan mandiri Pengalaman min 2 tahun dalam bidang marketing, public relation, presenter Wawasan luas serta memiliki ketertarikan dalam bidang kesehatan Kemampuan computer & bahasa Inggris yang baik Bersedia melakukan perjalanan tugas ke luar kota

Pada info lowongan kerja Soman Indonesiayang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah dibutuhkanoleh pihak Soman Indonesia. Jadi, kesempatan para sahabat untuk dapat bekerja bersama Soman Indonesiayang telah berkembang ini, juga akan semakin tinggi.Akan tetapi ketertiban dan skill kerja yang anda kuasaisekarang ini juga harus tetap konsisten dan ditingkatkan secara konsisten,tips itu untuk menjaga kepedulian pihak Soman Indonesia terhadap keinginananda untuk menduduki posisi kerja yang telah diamanatkanoleh pihak Soman Indonesia pada rekan-rekan. Apabila kakak dan adikada minat dengan Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Marketing & Public Relation (mpr) Soman Indonesia ini, saya harapkan sobatuntuk melihat informasi tersebut dengan benar.

No comments :

Post a Comment