2014/08/30

Lowongan Kerja Farmasi Banjarmasin September 2014 Pharmacist Enseval Putera Megatrading Tbk

Lowongan Kerja Farmasi Banjarmasin September 2014 Pharmacist Enseval Putera Megatrading Tbk. Pada tanggal [taggal], Enseval Putera Megatrading Tbk di Banjarmasin resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Enseval Putera Megatrading Tbk, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Enseval Putera Megatrading Tbk, akan disediakan oleh pihakperusahaan Enseval Putera Megatrading Tbk untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Farmasi Banjarmasin September 2014 Pharmacist Enseval Putera Megatrading Tbk:

Lowongan Kerja Farmasi Banjarmasin September 2014 Pharmacist Enseval Putera Megatrading Tbk

Lowongan Kerja  Farmasi Banjarmasin September 2014 Pharmacist Enseval Putera Megatrading Tbk

PT Enseval Putera Megatrading, Tbk. merupakan salah satu distributor consumer dan farmasi terbesar di Indonesia yang mempu menjangkau seluruh pelosok nusantara dengan lebih dari 47 cabang kami. Selain produk-produk consumer & farmasi, kami juga menyalurkan produk-produk nutrisi, kesehatan masyarakat, kosmetik, peralatan medis, diagnosis dan bahan baku farmasi. Bertanggung jawab terhadap penyimpanan stok barang di gudang Bertanggung jawab terhadap CDOB Mengontrol & mengarahkan operasional distribusi Farmasi cabang agar selalu mengikuti dan memenuhi aturan Pemerintah (POM) Memiliki pengetahuan mengenai UU dan peraturan tentang Distribusi Farmasi Usia maksimal 28 Tahun Minimal pendidikan S1 Farmasi (Profesi Apoteker) Memiliki Surat Ijin Praktek sebagai Apoteker Fresh graduate dipersilakan untuk melamar Penempatan di wilayah cabang Enseval Banjarmasin

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 29 Agustus 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Enseval Putera Megatrading Tbk. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Enseval Putera Megatrading Tbk,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Enseval Putera Megatrading Tbk.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Farmasi Banjarmasin September 2014 Pharmacist Enseval Putera Megatrading Tbk tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

No comments :

Post a Comment