2014/08/29

Lowongan Kerja Apotik Medan September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia

Tahun ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia usaha rumahan tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Medan. Ada kabar gembira bagi sobat yang tinggal di area Medan, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Apotik Medan September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia

Soman Indonesia mengajak sobat semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika anda minat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja  Apotik Medan September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia

PT Soman Indonesia , adalah agen tunggal sebuah produk kesehatan INOVATIF , Berdiri sejak tahun 2008, berkantor pusat di Jakarta serta memiliki pabrik sendiri di propinsi Gorontalo Saat ini kami sedang mengembangkan lini produk kosmetik , serta beberapa merek baru produk kesehatan. Pemasaran produk kami diedarkan melalui Apotik & Toko Obat. Gerai / Outlet dengan konsep distribusi ke agenan serta berpromosi melalui kerjasama dengan banyak Station Radio & TV lokal di hampir seluruh propinsi di Indonesia. Wanita/Pria, berpenampilan menarik (kamera face), luwes & mandiri Usia antara 24-33 tahun Memiliki kemampuan komunikasi audio & Visual (product knowledge presentasion) Pengalaman min.

2 tahun Pendidikan S1 dari jurusan Farmasi, Apoteker, Kedokteran Umun, Ahli Giji/sesuai Memiliki minat terhadap bidang kesehatan serta pengetahuan tentang product Dept. Kemampuan computer & bahasa Inggris yang baik Bersedia melakukan perjalanan tugas ke luar kota

Demikian Informasi Lowongan Kerja di Medan pada Soman Indonesia yang bisa kami paparkan, Semoga Lowongan Kerja Apotik Medan September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia Soman Indonesia tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Soman Indonesia Medan Indonesia. Amiin

No comments :

Post a Comment