2014/08/30

Lowongan Kerja Farmasi Pekanbaru September 2014 Project Supervisor Metiska Farma

Dalam rangka mengembangkan usaha, Metiska Farma ingin mencari partner handal yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Farmasi Pekanbaru September 2014 Project Supervisor Metiska Farma

Yuk! Kita baca informasinya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Farmasi Pekanbaru September 2014 Project Supervisor Metiska Farma di Pekanbaru di bawah ini :

Lowongan Kerja  Farmasi Pekanbaru September 2014 Project Supervisor Metiska Farma

PT Metiska Farma adalah perusahan yang bergerak di bidang manufakturing farmasi yang berdirisejak tahun 1970 di Indonesia. Sesuai dengan visi perusahaan, PT Metiska Farma selalu berupayauntuk berada pada posisi 5 besar perusahaan kesehatan lokal di Indonesia melalui kepemimpinanproduk yang inovatif dan bermutu. Pria Usia maksimal 30 Tahun Single Pendidikan D3/S1 Teknik Sipil Pengalaman minimal 3 Tahun dalam bidang konstruksi pabrik Farmasi, Sipil, dan ME Memiliki kemampuan mengoprasikan Ms Office dan AutoCad Bersedia bekerja di luar Jakarta Teliti, jujur, tekun, loyal, inovatif, dan cekatan

Demikian berita mengenai lowongan kerja di Lowongan Kerja Farmasi Pekanbaru September 2014 Project Supervisor Metiska Farma khususnya untuk area Pekanbaru yang dapat admin sampaikan, semoga sahabat dapat bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

No comments :

Post a Comment