2014/08/29

Lowongan Kerja Apotik Surabaya September 2014 (bandung) Dibutuhkan Spg Event Dan Reguler Arina Multikarya

Lowongan Kerja Apotik Surabaya September 2014 (bandung) Dibutuhkan Spg Event Dan Reguler Arina Multikarya. Pada tanggal [taggal], Arina Multikarya di Surabaya resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Arina Multikarya, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Arina Multikarya, akan disediakan oleh pihakperusahaan Arina Multikarya untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Apotik Surabaya September 2014 (bandung) Dibutuhkan Spg Event Dan Reguler Arina Multikarya:

Lowongan Kerja Apotik Surabaya September 2014 (bandung) Dibutuhkan Spg Event Dan Reguler Arina Multikarya

Lowongan Kerja  Apotik Surabaya September 2014 (bandung) Dibutuhkan Spg Event Dan Reguler Arina Multikarya

Deskripsi Pekerjaan:
  • Promosi produk makanan/minuman/obat/kosmetik, ada yg stay ada juga yg mobile, penempatan di Apotik/baby shop/hypermart/carefour/pasar tradisional

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 23 Mei 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Arina Multikarya. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Arina Multikarya,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Arina Multikarya.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Apotik Surabaya September 2014 (bandung) Dibutuhkan Spg Event Dan Reguler Arina Multikarya tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

No comments :

Post a Comment