2014/08/27

Lowongan Kerja Guru Bekasi September 2014 Dibutuhkan Guru Tunas Jakasampurna

Lowongan Kerja Guru Bekasi September 2014 Dibutuhkan Guru Tunas Jakasampurna. Pada tanggal [taggal], TUNAS JAKASAMPURNA di Bekasi resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan TUNAS JAKASAMPURNA, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan TUNAS JAKASAMPURNA, akan disediakan oleh pihakperusahaan TUNAS JAKASAMPURNA untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Guru Bekasi September 2014 Dibutuhkan Guru Tunas Jakasampurna:

Lowongan Kerja Guru Bekasi September 2014 Dibutuhkan Guru Tunas Jakasampurna

Lowongan Kerja  Guru Bekasi September 2014 Dibutuhkan Guru Tunas Jakasampurna

Dibutuhkan Guru

Dibutuhkan Guru Matematika, Guru Bahasa Inggris, Guru Bahasa Indonesia, Guru Olah Raga, Guru Seni Budaya, Guru Bahasa Sunda, Guru Agama Islam, Guru Agama Kristen, Guru TKJ, Guru Multi Media, Guru Taman Kanak Kanak (TK) Bekasi dan Karawang .Klasifikasi :1. Pria/ wanita2. S1 pengalaman mengajar 3 tahun lebih disukai, Fress graduated dipersilahkan melamar3. Memiliki Akta IV lebih disukai4. GPA Min 3.005. Memiliki Jiwa Mengajar dan Sebagai pendidik yang baik6 Usia Minimal 24 tahun7 .Mempunyai kepribadian yang menarik, komunikatif, menyukai tantangan dan mudah beradaptasi8.Mempunyai komitmen yang tinggi dan teamwork yang baik9.Menguasai Microsoft Office dan program computer lainnya yang relevan

Kualifikasi:
  • Kelamin: Apa Saja.
  • Pendidikan min: Sarjana.
  • Usia min: 24Usia maks: 44.
Cara Melamar:
  • Pos - Nama yang dituju : TUNAS JAKASAMPURNA.
    Alamat: JL SADEWA RAYA BLOK C NO 1 JAKASETIA BEKASI, JL TAMAN AGAVE BLOK H3 NO 16 GRAND GALAXI CITY BEKASI, 17147
  • Telepon: 021-8209156/57.


1 aplikasi sudah diterima.

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 20 Agustus 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan TUNAS JAKASAMPURNA. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin TUNAS JAKASAMPURNA,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan TUNAS JAKASAMPURNA.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Guru Bekasi September 2014 Dibutuhkan Guru Tunas Jakasampurna tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

No comments :

Post a Comment