2014/09/08

Lowongan Kerja Accounting September 2014 Account Payable Officer Darma Henwa Pt

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di . Ada kabar gembira bagi sahabat yang tinggal di area , karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan untuk anda .

Pengumuman Lowongan Kerja Accounting September 2014 Account Payable Officer Darma Henwa Pt

Darma Henwa PT mengajak sobat semua untuk mengikuti penyaringan masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian tertarik untuk mencobanya, silahkan baca detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja  Accounting  September 2014 Account Payable Officer Darma Henwa Pt

We are a leading integrated mining services company for more than 20 years. For supporting our expansion, we urgently require qualified, professional, and highly motivated candidates to join us for the following position:

Account Payable Officer

Responsibilities:
  • Prepare PO and PR, Monitoring and follow up PR & PO, Running Invoice, Matching Invoice, Prepare data for auditor and Prepare monthly reconciliation
Requirements:
  • Maximum age 27 year(s) old
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
  • Familiar with Reconciliation and journal
  • Familiar with Excel
  • Able to team work

Hanya bakal karyawan yangberhasil lolos syarat-syaratdengan mutu kriteria paling tinggi, yang selanjutnya akan dikontakuntuk mengikuti ujian selanjutnya.Kita mengharapkan dengan ikhlas hati, agarsahabat yangingin memberikan suguhanlowongan kerja terbaruini kepada para teman anda yang sekiranya menginginkaninfo peluang kerjaseperti ini, baik anda sharing melalui media sosial maupun media yang ada lainnya.Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas keikutsertaan anda pada Lowongan Kerja Accounting September 2014 Account Payable Officer Darma Henwa Pt,moga-moga info loker terbaruini bisa menunjukkan arah karier anda.

No comments :

Post a Comment