2014/08/31

Lowongan Kerja Sma Cikarang September 2014 Staff Admin Gudang Seven Jaya Logistic

Di awal bulan September ini admin kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi sahabat pencari kerja di manapun berada, khususnya area Cikarang dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Seven Jaya Logistic. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sahabat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya di bawah ini :

Lowongan Kerja Sma Cikarang September 2014 Staff Admin Gudang Seven Jaya Logistic

Lowongan Kerja  Sma Cikarang September 2014 Staff Admin Gudang Seven Jaya Logistic

PT Seven Jaya Logistic

,adalah Perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pengiriman barang, baik pengiriman antar kota dalam satu pulau maupun pengiriman antar pulau (INTERSULER), yang mencakup pengiriman barang dengan sistem lepas (BREAK BULK), melalui peti kemas LCL / FCL dan pengiriman barang melalui truk (TRUCKING). Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja profesional dan handal yaitu untuk posisi : Staff Admin Gudang
  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 26thn
  • Pendidikan minimal SMA/K
  • Lebih diutamakan yang berpengalaman min 1thn
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak bertindik dan bertatto
  • Jujur, teliti dan bertanggung jawab
  • Ulet dan memiliki semangat kerja tinggi

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 6 September 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan Seven Jaya Logistic. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia Seven Jaya Logistic,jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan Seven Jaya Logistic.Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Sma Cikarang September 2014 Staff Admin Gudang Seven Jaya Logistic ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

No comments :

Post a Comment