2014/08/29

Lowongan Kerja Apotik Palu September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia

Dalam rangka mengembangkan usaha, Soman Indonesia ingin mencari partner handal yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Apotik Palu September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia

Yuk! Kita baca informasinya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Apotik Palu September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia di Palu di bawah ini :

Lowongan Kerja  Apotik Palu September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia

PT Soman Indonesia , adalah agen tunggal sebuah produk kesehatan INOVATIF , Berdiri sejak tahun 2008, berkantor pusat di Jakarta serta memiliki pabrik sendiri di propinsi Gorontalo Saat ini kami sedang mengembangkan lini produk kosmetik , serta beberapa merek baru produk kesehatan. Pemasaran produk kami diedarkan melalui Apotik & Toko Obat. Gerai / Outlet dengan konsep distribusi ke agenan serta berpromosi melalui kerjasama dengan banyak Station Radio & TV lokal di hampir seluruh propinsi di Indonesia. Wanita/Pria, berpenampilan menarik (kamera face), luwes & mandiri Usia antara 24-33 tahun Memiliki kemampuan komunikasi audio & Visual (product knowledge presentasion) Pengalaman min.

2 tahun Pendidikan S1 dari jurusan Farmasi, Apoteker, Kedokteran Umun, Ahli Giji/sesuai Memiliki minat terhadap bidang kesehatan serta pengetahuan tentang product Dept. Kemampuan computer & bahasa Inggris yang baik Bersedia melakukan perjalanan tugas ke luar kota

Demikian berita mengenai lowongan kerja di Lowongan Kerja Apotik Palu September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia khususnya untuk area Palu yang dapat admin sampaikan, semoga sahabat dapat bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

No comments :

Post a Comment