2014/08/29

Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Graphic Desaigner Illustrator - Dept Head Soman Indonesia

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini kami kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Kalian yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Anda melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Kalian. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sobat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Soman Indonesia. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Graphic Desaigner Illustrator - Dept Head Soman Indonesia

Lowongan Kerja  Apotik Jakarta September 2014 Graphic Desaigner Illustrator - Dept Head Soman Indonesia

PT. Soman Indonesia , adalah agen tunggal sebuah produk kesehatan INOVATIF , Berdiri sejak tahun 2008, berkantor pusat di Jakarta serta memiliki pabrik sendiri di propinsi Gorontalo Saat ini kami sedang mengembangkan lini produk kosmetik , serta beberapa merek baru produk kesehatan. Pemasaran produk kami diedarkan melalui Apotik & Toko Obat. Gerai / Outlet dengan konsep distribusi ke agenan serta berpromosi melalui kerjasama dengan banyak Station Radio & TV lokal di hampir seluruh propinsi di Indonesia Pria/Wanita, usia maksimum 35 tahun Pendidikan minimal D3 Grapic Design Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama Menguasai corel draw, 3D, Adobe Ilustrator, Adobe Photoshop, Macromedia Freehand, Flash Animation, Adobe Primer, Dream Weaver, video editing, dan Web Server, CSS, HTML - Jquery, Flash - Ajax, Java Script, PHP, My SQL

Hanya peserta yang memenuhi pelamar di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Graphic Desaigner Illustrator - Dept Head Soman Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Graphic Desaigner Illustrator - Dept Head Soman Indonesia. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Graphic Desaigner Illustrator - Dept Head Soman Indonesia, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Graphic Desaigner Illustrator - Dept Head Soman Indonesia tersebut.

No comments :

Post a Comment