2014/08/31

Lowongan Kerja Sma Samarinda September 2014 Kurir Gogomedia Visindo

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Loker terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area Samarinda dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Gogomedia Visindo. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus anda penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Sma Samarinda September 2014 Kurir Gogomedia Visindo

Lowongan Kerja  Sma Samarinda September 2014 Kurir Gogomedia Visindo

PT Gogomedia Visindo, merupakan sebuah grup perusahan yang bergerak dibidang Direct Sales, TV Shopping dan Modern Market Retail, yang mencakup lebih dari 35 cabang yang tersebar diberbagai kota besar diseluruh Indonesia. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman di industri retail, GOGO MALL telah sukses mengembangkan berbagai lini produk dari Home Appliance, Kitchen Appliance, Health & Beauty, Slimming Products,Fashion Apparels dan masih banyak kategori produk lainnya.Kompetensi utama dibidang pemilihan produk-produk yang inovatif dan best-seller berkelas dunia, disertai dengan sistem pemasaran yang kuat serta program periklanan yang unik, sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahan Direct Sales, TV Shopping serta Modern Market terbesar #1 di Indonesia. Pria Usia maksimal 34 tahun Pendidikan minimal SMA Memiliki kendaraan pribadi (SIM C) Mengetahui area Samarinda Bersedia untuk mobile untuk mengantarkan berkas/barang Penempatan Samarinda (Komplek Mall Lembuswana Blok A)

Dari kami cukup sekian, jika ada kurangnya info Lowongan Kerja Sma Samarinda September 2014 Kurir Gogomedia Visindo ini, kami mohon maaf. Silahkan berlangganan artikel terbaru kami secara gratis dengan cara tekan tombol ctrl+D atau follow akun g+ kami. Terima kasih

No comments :

Post a Comment