2014/08/28

Lowongan Kerja Guru Tangerang September 2014 Guru Kb/tk Amira, Tangerang

Lowongan Kerja Guru Tangerang September 2014 Guru Kb/tk Amira, Tangerang . Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 28 Agustus 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak pada bursa Lowongan Kerja Guru Tangerang September 2014 Guru Kb/tk Amira, Tangerang ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan yang berikut ini.

Lowongan Kerja Guru Tangerang September 2014 Guru Kb/tk Amira, Tangerang

Lowongan Kerja  Guru Tangerang September 2014  Guru Kb/tk Amira, Tangerang

KB/TK Amira yang berlokasi di ketapang cipondoh tangerang membutuhkan segera guru TK

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Diisi dengan tanggung jawab pekerjaan. Contoh :
- Melakukan perjanjian bertemu dengan client
- Mengatur data-data client
- dll

Persyaratan Pengalaman :

Contoh : Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akutansi

Keahlian :

- Menguasai Microsoft Office
- kreatif

Kualifikasi :

- Wanita,
- Usia max 35 tahun
- Jujur
- menyukai dunia pendidikan anak
- sabar
- menyukai tantangan

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Guru Tangerang September 2014 Guru Kb/tk Amira, Tangerang di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Guru Tangerang September 2014 Guru Kb/tk Amira, Tangerang . Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Guru Tangerang September 2014 Guru Kb/tk Amira, Tangerang , segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Guru Tangerang September 2014 Guru Kb/tk Amira, Tangerang tersebut.

No comments :

Post a Comment