2014/08/29

Lowongan Kerja Apotik Bandung September 2014 Desain Grafis Medicuss Group

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Loker terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area Bandung dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Medicuss Group. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus anda penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Apotik Bandung September 2014 Desain Grafis Medicuss Group

Lowongan Kerja  Apotik Bandung September 2014  Desain Grafis Medicuss Group

Lowongan Kerja Desain Grafis

- Wanita/Pria- Usia maks. 27 tahun- Pendidikan S1 Desain Grafis- Menguasai Adobe Flash (nilai plus), Adobe Photoshop, Adobe Illustrator- Memiliki kreativitas dan disiplin yang tinggi- Smart, jujur, gesit, rajin, peduli dan supel- Mampu bekerja dalam team- Full TimeKirim CV, Lamaran dan Portfolio ke meiryl.levine@gmail.com atau Jl. Malabar no. 50 Bandung (belakang Hotel Papandayan, sebelah Apotik Jaya Farma).

No Referensi/Kode Posisi: 3.

Kualifikasi:
  • Kelamin: Apa Saja.
  • Pendidikan min: Sarjana.
  • Usia min: 20Usia maks: 27.
Cara Melamar:
  • Telepon: 022-61605986.

Dari kami cukup sekian, jika ada kurangnya info Lowongan Kerja Apotik Bandung September 2014 Desain Grafis Medicuss Group ini, kami mohon maaf. Silahkan berlangganan artikel terbaru kami secara gratis dengan cara tekan tombol ctrl+D atau follow akun g+ kami. Terima kasih

No comments :

Post a Comment