2014/08/29

Lowongan Kerja Apotik Denpasar September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia

Lowongan Kerja Apotik Denpasar September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia. Tanggal 26 Agustus 2014 Sebuah kebahagiaan bagi saya yangbisa menyajikanpeluang kerja terbarudi Soman Indonesia kota Denpasar , yang kebetulan bahwa info lowongan kerjaini sangat populer pada 5 hari belakangan ini.Sebagian besar website bursa loker yang aneketahui di internet, kira-kira sekitar 30% nya sudahmemberikan suguhaninfo loker terbaruini dalam berita pribadi mereka, Untuk para pencari loker Soman Indonesia ini di kota Denpasar.Tingginya pencarian info bursa lokeryang bermutu tinggiberkualitas tinggi oleh belasan ribu para pemburuinformasi lowongan kerja di luar sana padakorporasi Soman Indonesia terbesar di bangsa ini, menyadarkan kami bahwa pentingnya informasi Lowongan Kerja Apotik Denpasar September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia seperti ini untuk masyarakat luas di luar sana.Kami optimis moga-moga dengan media internet ini,loker terbaruini akan cepat tersebar sampai ke penjuru daerah dan cita-cita bangsa Indonesia ini untuk menghilangkan kemelaratan dan kemalasan pada tahun ini akan naik secara signifikan,dengan mengharapkan dapat diterimanya lamaran kerja mereka bisa ikut seleksi penyaringan pekerja yang diselenggarakan oleh perusahaan Soman Indonesia yang resmi dibuka pada 26 Agustus 2014 ini melalui media internet yang kami temukan dari sumber yang terpercaya.

Lowongan Kerja Apotik Denpasar September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia

Lowongan Kerja  Apotik Denpasar September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia

PT Soman Indonesia

, adalah agen tunggal sebuah produk kesehatan INOVATIF , Berdiri sejak tahun 2008, berkantor pusat di Jakarta serta memiliki pabrik sendiri di propinsi Gorontalo Saat ini kami sedang mengembangkan lini produk kosmetik , serta beberapa merek baru produk kesehatan. Pemasaran produk kami diedarkan melalui Apotik & Toko Obat. Gerai / Outlet dengan konsep distribusi ke agenan serta berpromosi melalui kerjasama dengan banyak Station Radio & TV lokal di hampir seluruh propinsi di Indonesia.
  • Wanita/Pria, berpenampilan menarik (kamera face), luwes & mandiri
  • Usia antara 24-33 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi audio & Visual (product knowledge presentasion)
  • Pengalaman min. 2 tahun
  • Pendidikan S1 dari jurusan Farmasi, Apoteker, Kedokteran Umun, Ahli Giji/sesuai
  • Memiliki minat terhadap bidang kesehatan serta pengetahuan tentang product Dept.
  • Kemampuan computer & bahasa Inggris yang baik
  • Bersedia melakukan perjalanan tugas ke luar kota

Pada info bursa loker Soman Indonesiayang jarang ditemukan ini, ada berbagai posisi kerja yang telah disediakanoleh pihak Soman Indonesia. Jadi, kesempatan rekan-rekan untuk dapat bekerja bersama Soman Indonesiayang telah tumbuh dengan subur ini, juga akan semakin lebar.Akan tetapi kedisiplinan dan ketepatan kerja yang anda punyasekarang ini juga harus tetap konsisten dan dimajukan secara berkesinambungan,teori itu untuk menjaga keyakinan pihak Soman Indonesia terhadap kemampuananda untuk menduduki jabatan yang telah diamanatkanoleh pihak Soman Indonesia pada anda. Jika sahabat lokertertarik dengan Lowongan Kerja Apotik Denpasar September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia tersebut, saya anjurkan andauntuk memperhatikan keterangan tersebut dengan baik.

No comments :

Post a Comment