2014/08/29

Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Apoteker Pendamping Immunotec Profarmasia

Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Apoteker Pendamping Immunotec Profarmasia. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 6 September 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Immunotec Profarmasia pada bursa Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Apoteker Pendamping Immunotec Profarmasia ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Immunotec Profarmasia yang berikut ini.

Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Apoteker Pendamping Immunotec Profarmasia

Lowongan Kerja  Apotik Jakarta September 2014 Apoteker Pendamping Immunotec Profarmasia

IMPRO adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang distributor kesehatan, kecantikan, dan Pertanian. Hingga kini IMPRO terus tumbuh dan berkembang ke seluruh pelosok Nusantara. Saat ini kami membutuhkan profesional untuk menempati posisi yang dibutuhkan. Apabila anda merupakan pribadi yang berjiwa muda, dinamis dan menyukai tantangan, kami mengundang anda untuk dapat bergabung bersama jajaran tim kami sebagai apoteker pendamping Pria/Wanita, usia minimal 25 tahun Pendidikan minimal S1 dari jurusan Apoteker, diutamaakan memiliki STRA/STRTT Pengalaman minimal 1 tahun diposisi yang sama Menguasai UU Farmasi Menguasai Komputer Ms.

Office Mengoperasikan Komputer Microsoft Office Memiliki jiwa kepemimpinan dapat membuat rencana dan pengawasan seluruh kegiatan apotik, mampu berkomunikasi dengan baik, menjalin hubungan yang baik antar karyawan Loyal, berdedikasi tinggi, mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, berinisiatif, dapat diandalkan serta memiliki disiplin yang baik (attitude & style) dan dapat menjadi panutan yang baik bagi bawahannya Bersedia ditempat diseluruh cabang Apotek Roxy Group

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Apoteker Pendamping Immunotec Profarmasia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Apoteker Pendamping Immunotec Profarmasia. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Apoteker Pendamping Immunotec Profarmasia, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Apotik Jakarta September 2014 Apoteker Pendamping Immunotec Profarmasia tersebut.

No comments :

Post a Comment