2014/08/28

Lowongan Kerja Apotik Manado September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia

Dalam rangka mengembangkan usaha, Soman Indonesia ingin mencari lulusan terbaik yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Apotik Manado September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia

Yuk! Kita baca infonya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Apotik Manado September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia di Manado di bawah ini :

Lowongan Kerja  Apotik Manado September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia

PT Soman Indonesia , adalah agen tunggal sebuah produk kesehatan INOVATIF , Berdiri sejak tahun 2008, berkantor pusat di Jakarta serta memiliki pabrik sendiri di propinsi Gorontalo Saat ini kami sedang mengembangkan lini produk kosmetik , serta beberapa merek baru produk kesehatan. Pemasaran produk kami diedarkan melalui Apotik & Toko Obat. Gerai / Outlet dengan konsep distribusi ke agenan serta berpromosi melalui kerjasama dengan banyak Station Radio & TV lokal di hampir seluruh propinsi di Indonesia. Wanita/Pria, berpenampilan menarik (kamera face), luwes & mandiri Usia antara 24-33 tahun Memiliki kemampuan komunikasi audio & Visual (product knowledge presentasion) Pengalaman min.

2 tahun Pendidikan S1 dari jurusan Farmasi, Apoteker, Kedokteran Umun, Ahli Giji/sesuai Memiliki minat terhadap bidang kesehatan serta pengetahuan tentang product Dept. Kemampuan computer & bahasa Inggris yang baik Bersedia melakukan perjalanan tugas ke luar kota

Terdapat banyak info bursa kerjadi media sosial, anda boleh mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda cocoki seperti Lowongan Kerja Apotik Manado September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia.Tetapi kali ini kami menyarankan agar mengambilinfo kerjaini sedapat mungkin, karena ane yakin bahwatingkat ekonomi keluarga nantinya juga akan lebihmeningkat jika anda bergabung bersama Soman Indonesia bermutu internasional ini.Saya ucapkan terima kasih karena anda sudah mampir berkunjung Lowongan Kerja Apotik Manado September 2014 Apoteker / Konsultan Produk Soman Indonesia ini.

No comments :

Post a Comment