2014/08/27

Lowongan Kerja Sales Sukabumi September 2014 Sales To (taking Order) & Motoris Atri Distribusindo

Lowongan Kerja Sales Sukabumi September 2014 Sales To (taking Order) & Motoris Atri Distribusindo. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 29 Agustus 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Atri Distribusindo pada bursa Lowongan Kerja Sales Sukabumi September 2014 Sales To (taking Order) & Motoris Atri Distribusindo ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Atri Distribusindo yang berikut ini.

Lowongan Kerja Sales Sukabumi September 2014 Sales To (taking Order) & Motoris Atri Distribusindo

Lowongan Kerja  Sales Sukabumi September 2014 Sales To (taking Order) & Motoris Atri Distribusindo

PT ATRI DISTRIBUSINDO was established in 1996 as a distribution company having commitment to be reliable and trustworthy nationalwide distributor.

PT ATRI DISTRIBUSINDO as a distribution company continuously improve and develop itself in such a way to give values and benefits to customers.

In such recent globalisation era, PT ATRI DISTRIBUSINDO has profoundly existed to be a nationalwide distribution company with international standard information technology application.
  • Usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMU
  • Pengalaman kerja minimal 6 bulan, diutamakan dari perusahaan distribusi
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Sales Sukabumi September 2014 Sales To (taking Order) & Motoris Atri Distribusindo di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Sales Sukabumi September 2014 Sales To (taking Order) & Motoris Atri Distribusindo. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Sales Sukabumi September 2014 Sales To (taking Order) & Motoris Atri Distribusindo, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Sales Sukabumi September 2014 Sales To (taking Order) & Motoris Atri Distribusindo tersebut.

No comments :

Post a Comment