2014/09/03

Lowongan Kerja Sopir Sukabumi September 2014 Driver Part Station Group

Kabar Lowongan Kerja Sopir Sukabumi September 2014 Driver Part Station Group.Assalamualaikumpara sahabat,banyak pabrik yang memberitakaninformasi loker terbaruakan tetapi tidak memberikandeskripsi pekerjaan yang diperlukan olehpelamar danmasalah itu tentu saja bakal menyebabkancalon karyawandalam keraguan untuk mencobainfo bursa kerja yang diberitakanwalaupun mungkin persyaratan yang diterangkandapat dipenuhi oleh para peserta.Dibawah ini admin berikan adpertensiLowongan Kerja Sopir Sukabumi September 2014 Driver Part Station Group yang diperlihatkan oleh admin untuk memaparkantentang bayangan kewajiban yang akan anda jalani nanti.Dari pemaparan seperti ini, maka anda akanmenetapkan apakah anda mampumelakoni pekerjaan ini atau tidak,guna mengurangi jumlahcalon yang tidakdapat menduduki jabatan untuk menurunkan jumlahkandidat yang tidaksesuai sekaligus mengurangi pekerjaan perusahaan dalam prosesfilterasi terhadap pencari kerja.


Judul : Lowongan Kerja Sopir Sukabumi September 2014 Driver Part Station Group
Nama Perusahaan : Part Station Group
Bulan : September
Tahun : 2014
Area ; Sukabumi
Gaji : dirundingkan
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 23 Agustus 2014


Lowongan Kerja  Sopir Sukabumi September 2014 Driver Part Station Group

Spare Part Retail Modern yang sedang berkembang dengan target pembukaan outlet di setiap kota/kabupaten Seluruh Indonesia. kami bergerak di bidang Perusahaan Spare Part. mulai dibuka dengan sebuah toko Spare Part otomotif di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia pada tahun 1973 dengan 6 (enam) orang karyawan.
Prestasi yang tinggi dan motivasi yang intensif untuk menciptakan layanan terbaik kepuasan pelanggan melalui standart kualitas otomotif pasokan spare part. Dengan dukungan dan inovasi dari para pelanggan secara terus menerus mendorong Perusahaan untuk berkembang hingga sekarang sebagai Importir besar dengan Kantor Pusat yang berada di Surakarta siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan dalam pemasaran dan pendistribusian dengan Kantor Cabang diantaranya adalah sebagai berikut : Surakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Banjarmasin, Jakarta, Cirebon, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makasar, Sorong.
  • Pria / Wanita max usia 30 thn
  • SMU/SMK sederajat
  • SIM B1/umum
  • Ulet, Cekatan, dan Jujur
  • Bekerja keras, Sehat jasmani dan rohani

Mohon untuk lebih cermat dan hati-hati dalam melamar pekerjaan, karena baru-baru ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja 2014. Terima Kasih atas kunjungan sahabat, untuk mendapatkan update info lowongan kerja secara gratis silakan tekan tombol ctrl+D atau bisa follow akun facebook kami di blog ini. Admin berharap semoga anda bisa diterima di Lowongan Kerja Sopir Sukabumi September 2014 Driver Part Station Group tersebut. Amiin

No comments :

Post a Comment