2014/09/05

Lowongan Kerja Smk Jakarta September 2014 Kasir Klinik Sammarie Wijaya

Lowongan Kerja Smk Jakarta September 2014 Kasir Klinik Sammarie Wijaya . Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 4 September 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak pada bursa Lowongan Kerja Smk Jakarta September 2014 Kasir Klinik Sammarie Wijaya ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan yang berikut ini.

Lowongan Kerja Smk Jakarta September 2014 Kasir Klinik Sammarie Wijaya

Lowongan Kerja  Smk Jakarta September 2014  Kasir Klinik Sammarie Wijaya

SamMarie Healthcare Group, merupakan Klinik dan Rumah Sakit Khusus untuk Fertilitas, Menoandropause dan kesehatan keluarga dengan pelayanan terpadu. Saat ini SamMarie Healthcare Group memiliki 3 cabang yang bergerak dibidang pelayanan kesehatan, yaitu: RSIA SamMarie Basra, Klinik SamMarie Wijaya, dan Klinik Rucitra Skin & Healthcare. Selain klinik dan rumah sakit samMarie juga memiliki usaha dibidang distributor farmasi yang bernama SamMarie Tramedifa.

SamMarie Healthcare Group sedang berkembang pesat dan membutuhkan tenaga yang handal, loyal, dan kompeten di bidangnya. Oleh karena itu kami membuka kesempatan berkarir bagi anda untuk bergabung bersama kami segera sebagai tenaga KASIR profesional untuk ditempatkan di cabang kami SamMarie Wijaya yang berlokasi di Kebayoran Baru

Tanggung Jawab Pekerjaan :
Melakukan transaksi pasien umum dan pasien asuransi jaminan.
• Melakukan transaksi laboratorium/apotek/IFRS.
• Menginput data jenis pembayaran tiap pasien.
• Membuat laporan transaksi klinik, Laboratorium, rawat inap untuk pasien pulang dan apotek/IFRS
• Membantu pasien dalam memberikan informasi mengenai tarif layanan
Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun sebagai kasir

Keahlian :

- Menguasai komputer
- Memiliki pengetahuan dibidang keuangan dan akuntansi
- Mampu berkomunikasi dengan baik

Kualifikasi :
Wanita, usia maksimal 27 tahun
• Pendidikan SMK Akuntansi / D3 Akuntansi
• Jujur, teliti, ramah, disiplin, dan loyalitas tinggi
• Mempunyai pengetahuan dalam bidang keuangan / akuntansi
• Menguasai komputer
• Pengalaman sebagai kasir minimal 1 tahun
• Bersedia bekerja shift
• Bersedia ditempatkan di Cabang SamMarie Wijaya (Kebayoran Baru)
Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Smk Jakarta September 2014 Kasir Klinik Sammarie Wijaya di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Smk Jakarta September 2014 Kasir Klinik Sammarie Wijaya . Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Smk Jakarta September 2014 Kasir Klinik Sammarie Wijaya , segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Smk Jakarta September 2014 Kasir Klinik Sammarie Wijaya tersebut.

No comments :

Post a Comment