2014/09/04

Lowongan Kerja D3 Jakarta September 2014 Koordinator Pameran Datascrip

Lowongan Kerja D3 Jakarta September 2014 Koordinator Pameran Datascrip. Pada tanggal [taggal], Datascrip di Jakarta resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Datascrip, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Datascrip, akan disediakan oleh pihakperusahaan Datascrip untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja D3 Jakarta September 2014 Koordinator Pameran Datascrip:

Lowongan Kerja D3 Jakarta September 2014 Koordinator Pameran Datascrip

Lowongan Kerja  D3 Jakarta September 2014 Koordinator Pameran Datascrip

Tugas dan tanggung jawab:
Melaksanakan eksekusi/pelaksanaan pameran/promosi yang diadakan oleh Departemen Penjualan untuk mencapai sasaran produk-produk divisi di Departement Penjualan
Bertanggung jawab terhadap pameran yang diselenggarakan

Kualifikasi:
Pria, maks. 25 tahun
Pendidikan min. D3 semua jurusan
Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai koordinator pameran
Kreatif dan mampu bekerja sama di dalam tim.
Kemampuan berkomunikasi yang baik.
Memiliki ketahanan fisik yang kuat
Memiliki jiwa kepemimpinan
Memiliki kendaraan sendiri (Motor)

Segera Kirimkan Resume dan foto terbaru, ke :
datascrip@lionjobs.co.id
(Max.200kb and please put the applied position title as subject of the email)

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 5 September 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Datascrip. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Datascrip,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Datascrip.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja D3 Jakarta September 2014 Koordinator Pameran Datascrip tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

No comments :

Post a Comment