2014/09/07

Lowongan Kerja Accounting Jakarta September 2014 Accounting - Corporate Kompas Gramedia Group

Di awal bulan September ini saya kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi sobat pencari kerja di manapun berada, khususnya area Jakarta dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Kompas Gramedia Group. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sobat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Accounting Jakarta September 2014 Accounting - Corporate Kompas Gramedia Group

Lowongan Kerja  Accounting Jakarta September 2014 Accounting - Corporate Kompas Gramedia Group

Kompas Gramedia started its ‘Knowledge Industry’ with the establishment of Intisari magazine in 1963, followed by Kompas daily newspaper in 1965. Now weare diversified and have more than 20 business units with main business area are online& digital media, hotels & resorts, printed media, book publishers, book stores, printing, manufactures, event services, training and education.

We encourage you to join us as :

Accounting

Requirements :

Job Description:

Responsible for performing reconciliation and financial reporting

Requirements:

- Good communication skill
- Attention to detail and have a strong analitical ability

Betul adakalnya mencariprofesi yang sesuai dengan kualifikasisaudara sendiri sangat sulit.Oleh karna itu sangat dipastikan skillyang tepat untuk mampu mengerjakan tanggung jawab secara sempurna.Makasih telah membaca kabarLowongan Kerja Accounting Jakarta September 2014 Accounting - Corporate Kompas Gramedia Group ini, ojo lali kabarkan berita pekerjaan iniuntuk seluruh rekan-rekan sobat yang haus dengan nfo kerja,semoga berita informasi lowongan kerja ini dapat bermanfaat.

No comments :

Post a Comment