2014/09/05

Lowongan Kerja Smk Yogyakarta September 2014 Internet Marketing Superwash Laundry, Yogyakarta

Info Lowongan Kerja Smk Yogyakarta September 2014 Internet Marketing Superwash Laundry, Yogyakarta .Salam kenalsaudara/saudari,banyak pabrik yang menyuguhkankesempatan kerjatetapi tidak menunjukkandeskripsi pekerjaan yang diinginkan olehkandidat danhal ini tentu saja bisa membuatcalon karyawanragu-ragu untuk memberitakaninfo peluang kerja yang diumumkanwalaupun mungkin kualifikasi yang diberikandapat dipenuhi oleh para pencari loker.Berikut ini ane tunjukkan adpertensiLowongan Kerja Smk Yogyakarta September 2014 Internet Marketing Superwash Laundry, Yogyakarta yang dipasangkan oleh admin untuk menegaskantentang bayangan tugas yang akan anda lakoni nanti.Dari pemaparan seperti tersebut lah, maka anda akanmempertimbangkan apakah anda bisamelaksanakan pekerjaan ini atau tidak,agar mengurangi jumlahcalon karyawan yang tidakbisa mengoptimalkan jabatan untuk mengurangi jumlahpencari kerja yang tidaklayak sekaligus mmpercepat pekerjaan perusahaan dalam prosespenyaringan terhadap pelamar.


Judul : Lowongan Kerja Smk Yogyakarta September 2014 Internet Marketing Superwash Laundry, Yogyakarta
Nama Perusahaan :
Bulan : September
Tahun : 2014
Penempatn ; Yogyakarta
Upah : dinegosiasikan
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 6 September 2014


Lowongan Kerja  Smk Yogyakarta September 2014  Internet Marketing Superwash Laundry, Yogyakarta

CV. Edria Mitra Internasional merupakan perusahaan yang sedang berkembang. Salah satu bisnis kami bergerak di bidang franchise laundry bernama SUPER WASH. Kami mengundang kalian yang berjiwa muda dan kreatif untuk bergabung sebagai Internet Marketing.

Tanggung Jawab Pekerjaan :
Aktif mengupdate informasi di Social Media
• Memanage akun Socmed perusahaan
• Membuat Likers atau Followers Socmed perusahaan bertambah
Persyaratan Pengalaman :

pengalaman / non pengalaman / fresh graduate

Keahlian :

- Menguasai komputer
- Menguasai internet
- Bisa SEO (Search Engine Optimation)
- Paham internet marketing
- Familiar dengan online marketing
- Pengalaman membuat even online/offline

Kualifikasi :
Pria/Wanita
• Maksimal 30 tahun
• Pendidikan minimal SMK, D3, S1, Sedang kuliah
• Aktif, komunikatif dan interaktif
• Mampu mengoperasikan komputer dan internet
• Aktif di berbagai forum, Social Media dan situs jual beli lainnya
• Penempatan di wilayah Yogyakarta
Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Betul kadang pula mengharapkankerja yang tepat dengan ijazahsobat sendiri tidaklah mudah.Jadi, untuk itu amat diperlukan kecakapanyang cerdas untuk mendapatkan tanggung jawab secara cepat.Makasih sudah berkunjung informasiLowongan Kerja Smk Yogyakarta September 2014 Internet Marketing Superwash Laundry, Yogyakarta ini, ojo lali sebarkan berita pekerjaan inipada semua sahabat saudara yang membutuhkan informasi,semoga website pengumuman lowongan kerja ini dapat berhasil.

No comments :

Post a Comment