2014/09/04

Lowongan Kerja D3 Sukabumi September 2014 Asset Recovery (ar) Bca Finance

Assalamualaikum, apa kabar semuanya? Pada kesempatan kali ini kami ingin menginformasikan kepada khalayak umum yang sampai saat ini masih belum mendapatkan pekerjaan.

BCA Finance membuka lowongan untuk ditempatkan di perusahaannya di kota Sukabumi. Untuk itu, kami menulis artikel Lowongan Kerja D3 Sukabumi September 2014 Asset Recovery (ar) Bca Finance ini untuk membantu kalian yang sedang membutuhkan.

Lowongan Kerja D3 Sukabumi September 2014 Asset Recovery (ar) Bca Finance

Lowongan Kerja  D3 Sukabumi September 2014 Asset Recovery (ar) Bca Finance

PT BCA Finance

adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif dari Group BCA yang tengah berkembang pesat. Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan professional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKEMBANG dan BERKARIR bersama kami.

Deskripsi Pekerjaan:
Mengingatkan, melakukan observasi, analisa dan penagihan melalui telepon ataupun dengan kunjungan langsung kepada konsumen yang pembayarannya melebihi tanggal jatuh tempo dengan tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen. Termasuk dalam program kerja Karya Bakti BCA Finance dengan status karyawan kontrak.
  • Pria
  • Pendidikan Min. SMA (Nilai NEM: 6,5) & D3 / S1 (IPK Min 2.75)
  • Usia Maks. 22 tahun (SMA) dan 27 tahun (D3 / S1)
  • Wajib memiliki SIM C & sepeda motor
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang BCA Finance

Demikian Informasi Loker di Sukabumi pada BCA Finance yang bisa admin berikan, Semoga Lowongan Kerja D3 Sukabumi September 2014 Asset Recovery (ar) Bca Finance BCA Finance tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di BCA Finance Sukabumi Indonesia. Amiin

No comments :

Post a Comment