2014/09/03

Lowongan Kerja Sopir Karawang September 2014 Supir Mobil Box Jaya Inter Supra

Tahun ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia usaha rumahan tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Karawang. Ada kabar gembira bagi sobat yang tinggal di area Karawang, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Sopir Karawang September 2014 Supir Mobil Box Jaya Inter Supra

Jaya Inter Supra mengajak sobat semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika anda minat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja  Sopir Karawang September 2014 Supir Mobil Box Jaya Inter Supra

Berpengalaman menjadi ritel suku cadang otomotif, PT JAYA INTER SUPRA hadir dan siap menjadi mitra kerja Anda. Siap memberikan solusi dan memenuhi kebutuhan otomotif dimanapun Anda berada. Saat ini PT JAYA INTER SUPRA melayani segala suku cadang bus dan truk buatan Eropa dan Jepang (MERCEDES, VOLVO, HINO, NISSAN, MITSUBISHI, ISUZU, dan SCANIA). Peningkatan ruang lingkup dan kapasitas suku cadang otomotif senantiasa menjadi komitmen di masa depan.

Mengantar dan menjemput sesuai kebutuhan perusahaan Memastikan kondisi kendaraan layak jalan Perawatan dan maintain kendaraan Pria Usia maksimal 35 Tahun Minimal SMA/Setara Pengalaman minimal 2 Tahun Mempunyai SIM B1 Memahami mesin kendaraan serta perawatan minimal Sehat, rajin dan jujur serta bertanggung jawab

Demikian Informasi Lowongan Kerja di Karawang pada Jaya Inter Supra yang bisa kami paparkan, Semoga Lowongan Kerja Sopir Karawang September 2014 Supir Mobil Box Jaya Inter Supra Jaya Inter Supra tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Jaya Inter Supra Karawang Indonesia. Amiin

No comments :

Post a Comment