2014/09/01

Lowongan Kerja Sekretaris Jakarta September 2014 General Secretary Gerfa Indonesia

Tahun ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia usaha rumahan tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Jakarta. Ada kabar gembira bagi sobat yang tinggal di area Jakarta, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Sekretaris Jakarta September 2014 General Secretary Gerfa Indonesia

Gerfa Indonesia mengajak sobat semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika anda minat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja  Sekretaris Jakarta September 2014 General Secretary Gerfa Indonesia

Didirikan tahun 2004 dan terus bertumbuh menjadi besar. Saat ini, pabrik kami di Kawasan Industri Jababeka Cikarang, berorientasi pada support industri untuk proses produksi beserta konsultasinya, dan mesin industri, Kami memproduksi komponen Special Tool dan accessorisnya. Kami menyediakan jasa dan produk kami ke pelosok-pelosok seluruh Indonesia. Kami menyediakan produk-produk berkualitas bekerjasama dengan CERATIZIT (Austria), MATCHLING (Taiwan) , SIA ABRASIVE (Switzerland), CERATEC, ASHLEY EDISON (United Kingdom), SUHNER , STANDAR GAGE & TESA TECHNOLOGY (SWITZERLAND) Saat ini kami membutuhkan beberapa karyawan untuk menempati posisi : Tugas rutin.

Meliputi pengetikan, making call, menerima tamu, korespondenci, filling, surat menyurat Tugas instruksi. Meliputi penyusunan jadwal perjalanan, making appointment, pengaturan keuangan, persiapan dan penyelenggaraan rapat, arrange schedule Tugas kreatif. Meliputi pembuatan formulir telepon, dokumentasi,mengirim ucapan kepada klien, mengatur ruang kantor pimpinan Tugas administrasi.perkantoran. meliputi surat menyurat, pembuatan laporan, filling Tugas resepsionis.

Meliputi making call, melayani tamu, menyusul jadwal pertemuan pimpinan Tugas social. Meliputi mengatur rumah tangga kantor, mengirim ucapan selamat kepada relasi, mempersiapkan respsi/jamuan.acara resmi kantor Tugas insidentil. Meliputi mempersiapkan rapat,mempersiapkan pidato, presentasi, dan mempersiapkan perjalanan dinas pimpinan Bersedia bekerja Travelling GI/GMT/TAM/AJM/IVM Bresedia bekerja Travelling mengikuti BOD Pria Berpenampilan menarik Maksimal usia 35 Tahun Pendidikan S1 Management Mempunyai kendaraan bermotor sendiri dan SIM C/A Pengalaman di Managerial 2 Tahun Bersedia bekerja secara Profesional dan Aktif Mampu berbahasa inggris tulisan dan lisan Aktif Mempunyai kemampuan berkomunikasi secara baik Loyal dan tidak berpindah – pndah pekerjaan dari tract recordnya

Demikian Informasi Lowongan Kerja di Jakarta pada Gerfa Indonesia yang bisa kami paparkan, Semoga Lowongan Kerja Sekretaris Jakarta September 2014 General Secretary Gerfa Indonesia Gerfa Indonesia tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Gerfa Indonesia Jakarta Indonesia. Amiin

No comments :

Post a Comment