2014/09/03

Lowongan Kerja Sopir Purwokerto September 2014 Supir Mobil Box Jaya Inter Supra

Lowongan Kerja Sopir Purwokerto September 2014 Supir Mobil Box Jaya Inter Supra

Lowongan Kerja  Sopir Purwokerto September 2014 Supir Mobil Box Jaya Inter Supra

Berpengalaman menjadi ritel suku cadang otomotif, PT JAYA INTER SUPRA hadir dan siap menjadi mitra kerja Anda. Siap memberikan solusi dan memenuhi kebutuhan otomotif dimanapun Anda berada. Saat ini PT JAYA INTER SUPRA melayani segala suku cadang bus dan truk buatan Eropa dan Jepang (MERCEDES, VOLVO, HINO, NISSAN, MITSUBISHI, ISUZU, dan SCANIA). Peningkatan ruang lingkup dan kapasitas suku cadang otomotif senantiasa menjadi komitmen di masa depan.

Mengantar dan menjemput sesuai kebutuhan perusahaan Memastikan kondisi kendaraan layak jalan Perawatan dan maintain kendaraan Pria Usia maksimal 35 Tahun Minimal SMA/Setara Pengalaman minimal 2 Tahun Mempunyai SIM B1 Memahami mesin kendaraan serta perawatan minimal Sehat, rajin dan jujur serta bertanggung jawab

Demikian berita mengenai lowongan di Lowongan Kerja Sopir Purwokerto September 2014 Supir Mobil Box Jaya Inter Supra khususnya untuk area Purwokerto yang dapat kami sampaikan, semoga sahabat bisa bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

No comments :

Post a Comment