2014/09/03

Lowongan Kerja Sopir Malang September 2014 Supir Mobil Box Jaya Inter Supra

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini saya kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Sahabat yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Sahabat melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Sahabat. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sahabat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Jaya Inter Supra. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Sopir Malang September 2014 Supir Mobil Box Jaya Inter Supra

Lowongan Kerja  Sopir Malang September 2014 Supir Mobil Box Jaya Inter Supra

Berpengalaman menjadi ritel suku cadang otomotif, PT JAYA INTER SUPRA hadir dan siap menjadi mitra kerja Anda. Siap memberikan solusi dan memenuhi kebutuhan otomotif dimanapun Anda berada. Saat ini PT JAYA INTER SUPRA melayani segala suku cadang bus dan truk buatan Eropa dan Jepang (MERCEDES, VOLVO, HINO, NISSAN, MITSUBISHI, ISUZU, dan SCANIA). Peningkatan ruang lingkup dan kapasitas suku cadang otomotif senantiasa menjadi komitmen di masa depan.

Mengantar dan menjemput sesuai kebutuhan perusahaan Memastikan kondisi kendaraan layak jalan Perawatan dan maintain kendaraan Pria Usia maksimal 35 Tahun Minimal SMA/Setara Pengalaman minimal 2 Tahun Mempunyai SIM B1 Memahami mesin kendaraan serta perawatan minimal Sehat, rajin dan jujur serta bertanggung jawab

Pada info loker terbaru Jaya Inter Suprayang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah ditetapkanoleh pihak Jaya Inter Supra. Jadi, kesempatan sahabat tercinta untuk dapat bekerja bersama Jaya Inter Suprayang telah maju ini, juga akan semakin mudah.Akan tetapi ketertiban dan kecakapan kerja yang anda punyasekarang ini juga harus tetap konsisten dan diperkuat secara berkesinambungan,cara tersebut untuk menjaga kepedulian pihak Jaya Inter Supra terhadap kemampuananda untuk mengisi pekerjaan yang telah ditugaskanoleh pihak Jaya Inter Supra pada anda. Seumpama sahabat lokerada minat dengan Lowongan Kerja Sopir Malang September 2014 Supir Mobil Box Jaya Inter Supra ini, saya mohon andauntuk melihat penjelasan tersebut dengan baik.

No comments :

Post a Comment