2015/09/17

Lowongan kerja production operator bayern Surabaya

Bayer merupakan perusahaan global dengan kompetensi utama di bidang perawatan kesehatan, gizi, dan material berteknologi tinggi. Produk dan jasa perusahaan diciptakan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Di saat yang sama Bayer menciptakan nilai-nilai melalui inovasi, pertumbuhan, dan daya hasil tinggi. Bayer berkomitmen pada prinsip pembangunan berkelanjutan dan pada tanggung jawab sosial dan etika sebagai bagian dari korporasi.

Sebagai perusahaan utama dari operasional Bayer di Indonesia, PT. Bayer Indonesia memproduksi dan memasarkan serangkaian produk farmasi dan produk obat tanpa resep, serta produk untuk industri agrikultural. Sebuah pabrik di Surabaya digunakan untuk memproduksi bahan kimia untuk bidang pertanian, dan sebuah pabrik di Cimanggis digunakan untuk memproduksi produk farmasi dan produk obat tanpa resep, yang dipasarkan di dalam negeri,  serta di ekspor ke beberapa negara–negara Asia Pasifik lainnya.

PT. Bayer Material Science Indonesia (BMSI) merupakan perusahaan yang bergabung di bawah hukum Indonesia, serta terlibat dalam pembuatan bahan kimia polieter, poliol, dan uriten untuk dijual ke pasar domestik dan luar negeri. Perusahaan ini juga terlibat juga terikat dalam pembelian barang jadi untuk dijual kembali dari kelompok Bayer Group, dan dalam pelayanan agensi, kepada perusahaan-perusahaan Bayer Group.
Berikut info lowongan bayern surabaya

Production Operator

4 days ago

Bayer Indonesia PT

Surabaya

Industry: Healthcare & Pharmaceutical 
Other 
Pharmaceutical / Medicine 

Function: Supply Chain & Logistic


JOB DESCRIPTION

  • Mengoperasikan dan mengawasi mesin produksi dalam proses manufacture
  • Memastikan proses produksi berjalan sesuai prosedur


JOB REQUIREMENT

  • Maksimal usia 30 tahun
  • Minimal SMK atau D3 jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, atau jurusan lain dengan pengalaman kerja sebagai Production Operator di Consumer Goods
  • Dinamis, memiliki keinginan besar untuk bekerja dan belajar hal yang baru, mampu bekerja di bawah tekanan dan dalam kelompok
  • Bersedia untuk bekerja dengan sistem shifting
  • Lokasi kerja : Surabaya

No comments :

Post a Comment